22 December 2021

Daftar Dokter Gigi Malang yang Bisa Moms Kunjungi, Yuk Simak!

Cari tahu jadwal praktiknya berikut ini
Daftar Dokter Gigi Malang yang Bisa Moms Kunjungi, Yuk Simak!

Tak hanya kesehatan tubuh saja yang perlu diperhatikan, kondisi gigi dan mulut juga tak boleh luput dari perhatian. Oleh sebab itu, yuk cari tahu rekomendasi dokter gigi Malang yang perlu diketahui.

Moms dan keluarga pun dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan gigi ke dokter setidaknya 6 bulan sekali untuk menjaga kesehatan gigi dan mencegah gigi dari gangguan kesehatan.

Karena seperti yang Moms ketahui, sakit gigi atau masalah pada gigi lainnya akan terasa sangat tidak nyaman. Rasa nyeri dan ngilu yang dialami bisa menghambat aktivitas sehari-hari.

Jadi, pastikan Moms merawat kebersihan gigi dan mulut, serta melakukan pemeriksaan ke dokter gigi secara rutin, ya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Dokter Gigi Anak Bekasi, Ajak Si Kecil, Moms!

Dokter Gigi Malang

Nah, untuk Moms dan keluarga yang berdomisili di Malang, Jawa Timur, berikut rekomendasi dokter gigi Malang yang bisa dikunjungi.

1. Drg. Ery Waluyo

drg. ery waluyo
Foto: drg. ery waluyo (google reviews)

Foto: Google reviews

Jika Moms mengalami masalah gigi dan mulut atau hanya sekadar ingin memeriksakan kesehatan gigi, bisa mengunjungi tempat praktik drg. Ery Waluyo.

Tempat praktiknya berada di Jln. Merapi No. 14, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Di sini, Moms bisa mendapatkan pelayanan dari drg. Ery Waluyo berupa pengobatan sakit gigi, tambal gigi berlubang, pasang kawat gigi (behel), pasang gigi palsu, cabut gigi, dan lainnya.

Selain pasien dewasa, drg. Ery Waluyo juga melayani pasien anak.

Untuk jadwal praktiknya, yakni setiap hari Senin-Sabtu pukul 17.00-22.00 WIB. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor (0341) 366 410.

Baca Juga: Punya Masalah Gigi? Ini 5 Rekomendasi Dokter Gigi Surabaya

2. Drg. Elly Nawangsih

drg elly nawangsih
Foto: drg elly nawangsih (google reviews)

Foto: Google reviews

Selanjutnya, ada drg. Elly Nawangsih yang membuka praktik dokter gigi Malang di Jl. Danau Toba No.22, Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur (Klinik Medis Elisa).

Praktik dokter gigi mandiri ini melayani pengobatan sakit gigi, tambal gigi, pencabutan gigi, pasang kawat gigi (behel), dan lainnya.

Moms tidak bisa membuat janji pertemuan untuk periksa gigi melalui telepon, jadi harus datang ke poli gigi jika ingin melakukan pendaftaran.

Di tempat praktik ini, pemeriksaannya sangat nyaman karena tempatnya bersih dan dokter gigi yang memeriksa sangat ramah.

Adapun jadwal praktik drg. Elly Nawangsih, yaitu setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 8.30-21.00 WIB. Apabila ada pertanyaan, bisa menghubungi nomor telepon berikut (0341) 718 377.

3. Drg. Nur Masita Silviana

drg nur masita.jpg
Foto: drg nur masita.jpg (pddikti.kemdikbud.go.id)

Foto: pddikti.kemdikbud.go.id

Rekomendasi dokter gigi Malang berikutnya adalah drg. Nur Masita Silviana yang praktik di Jl. Gajayana No.19, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Tempat praktik dokter gigi mandiri oleh drg. Nur Masita Silviana ini melayani pasien yang ingin melakukan pemeriksaan sekaligus pengobatan masalah gigi dan mulut.

Jika Moms ingin mengunjungi dokter gigi ini, perlu mengetahui jadwal praktiknya, yakni setiap hari Senin-Jumat pukul 17.00-20.00, dan hari Sabtu pukul 8.30-11.30 WIB.

Untuk informasi lanjutan, Moms bisa menghubungi nomor telepon 0821 4571 6784.

Baca Juga: Simak 6 Tips Mengajak Anak ke Dokter Gigi untuk Pertama Kali Agar Menyenangkan!

4. Drg. Michael Harin, Sp.KG

drg Michael Harin
Foto: drg Michael Harin (alodokter)

Foto: alodokter

Rekomendasi dokter gigi Malang lainnya ialah drg. Michael Harin, Sp.KG yang dapat melayani konsultasi gigi yang dikhususkan pada konservasi gigi.

Sebagai informasi, beliau merupakan lulusan dari Universitas Airlangga. Selain itu, drg. Michael Harin, Sp.KG juga telah terhimpun dalam organisasi Ikatan Konservasi Gigi Indonesia (IKORGI) sehingga pemeriksaan dan perawatan gigi yang Moms lakukan nyaman dan aman.

Untuk konsultasi dan mendapatkan pengobatan gigi, Moms bisa datang ke tempat praktik mandiri drg. Michael Harin, Sp.KG di Jl. Bromo No.70, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Yang buka pada hari Senin-Jumat pukul 7.30-12.00 WIB dan pukul 16.00-20.00 WIB. Sementara pada hari Sabtu, buka pukul 07.00-12.00 WIB.

5. Drg. Ernani Indrawati

drg. Ernani Indrawati Sp.Ort
Foto: drg. Ernani Indrawati Sp.Ort (fkg.ub.ac.id/departemen-ortodonsia)

Foto: fkg.ub.ac.id/departemen-ortodonsia

Moms yang berdomisili di Malang mungkin bisa mengunjungi drg. Ernani Indrawati jika ingin melakukan pemeriksaan dan pengobatan seputar gigi dan mulut.

Drg. Ernani Indrawati membuka praktik dokter gigi mandiri di Sukun Permai, Jl. Larwo Blok A No.27, Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Beliau merupakan dokter gigi lulusan Universitas Airlangga spesialis ortodonsia.

Drg. Ernani Indrawati juga termasuk dalam anggota organisasi Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) sehingga tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

Di tempat praktik drg. Ernani Indrawati, Moms akan mendapatkan pelayanan gigi yang nyaman, bersih, dan ramah.

Moms bisa datang pada hari Senin-Jumat pada pukul 17.00-21.00 WIB. Apabila membutuhkan informasi lainnya, dapat menghubungi nomor telepon (0341) 367 543.

Baca Juga: 6 Tanda Sakit Gigi yang Harus Segera Diperiksakan ke Dokter Gigi, Jangan Diabaikan!

Itu dia daftar dokter gigi Malang yang bisa Moms kunjungi apabila memerlukan pemeriksaan atau pengobatan seputar gigi dan mulut. Semoga informasinya bermanfaat, ya.

  • https://jejakpiknik.com/dokter-gigi-malang/
  • https://alamatjalan.com/dokter-gigi-di-malang/

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb