Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
16 November 2015

5 Easy Ways to Boost Your Energy

Temukan rahasia mudah untuk memaksimalkan energi Anda!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Ada kalanya tubuh Anda kekurangan energi. Entah karena kelelahan atau sekadar bosan. Alhasil, kinerja Anda menjadi tidak maksimal dan aura yang terpancar dari diri Anda menjadi murung. Don’t be sad, we give you 5 easy ways to boost your energy. Keep scrolling to see them all!

Mengunyah Permen Karet

Ketika Anda mengunyah permen karet detak jantung dan hormon kortisol akan meningkat. Keduanya memegang peranan penting untuk menstimulasi energi. Selain itu, permen karet juga mampu membuat Anda lebih berkonsentrasi dan memperbaiki mood.

body teks health 2

Berjalan Kaki

Luangkan waktu untuk jalan kaki. Sebuah hasil penelitian mengatakan bahwa berjalan kaki selama 20 menit per hari mampu menjernihkan pikiran, meningkatkan metabolisme tubuh, dan melancarkan peredaran darah. Satu hal yang tidak kalah penting adalah jalan kaki dapat mengurangi selera Anda akan sugary food!

body teks health 3

Bernyanyi

Kegiatan yang satu ini dijamin paling menyenangkan. Ketika Anda bernyanyi, Anda akan menjadi lebih energetik. Terlebih jika pilihan lagu Anda adalah upbeat music. Siapkan playlist kesukaan Anda, tekan tombol play, lalu bernyanyilah sesuka hati. Sing like nobody’s listening!

body teks health 4

Tertawa

Laughing is the best medicine ever! Saat Anda tertawa kadar oksigen dalam darah akan meningkat. Dengan begitu darah bisa berfungsi dengan baik. Otomatis organ lain dalam tubuh juga bekerja dengan baik. Termasuk pada hormon-hormon yang berperan dalam pembentukan energi.

body teks health 5

Makan Pisang

Kurangnya energi dapat disebabkan oleh kurangnya kadar kalium dalam tubuh. Pisang adalah sumber kalium yang baik. Makanlah pisang kapanpun Anda membutuhkan energi. Oh, you can also eat banana to boost happiness, because banana is known as a happy fruit!

Photo: lydiaramsey,huffingtonpost,popsugar

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait