Selebriti

23 November 2015

5 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Jepang

Sayang bila dilewatkan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Jika sedang scroll ayar smartphone, sepertinya setiap bulan banyak sekali ya yang posting foto traveling di Jepang. Tak hanya menampilkan foto kota-kota besar, namun beberapa orang malah cenderung lebih suka berfoto di alam bebas atau tempat-tempat yang unik. Negeri Matahari Terbit ini memang menjadi salah satu destinasi favorit, karena ada banyak lokasi yang menarik dan fotogenik untuk dikunjungi. Nah, jika Anda hendak melancong ke Negeri Sakura yang indah, Anda sungguh beruntung bisa membaca artikel ini. Pricing and planning manager Orami Magazine, Rosvita Amir, yang baru saja berkunjung, memberi 5 rekomendasi tempat wisata menarik yang patut Anda datangi. Read on to find out!

2 body teks place to go japan

Hitachi Seaside Park

Taman seluas 190 hektar ini terkenal akan pemandangan bunga yang bermekaran bak di surga. Namun ternyata selain rimbun akan tumbuhan bunga, taman yang berletak di Hitachinaka, Ibaraki, tersebut juga dilengkapi taman hiburan mini dan trek bersepeda, sehingga sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan. Waktu terbaik untuk mengunjungi Hitachi Seaside Park adalah pada musim semi, yaitu sekitar bulan April. Di bulan ini, mata Anda akan dimanjakan dengan lautan bunga biru dari baby blue eyes flowers atau bunga Nemophila yang tersohor akan keindahannya.

3 body teks place to go japan

Shin-Yokohama Raumen Museum

Jika Anda mengaku penggemar ramen, maka wajib mengunjungi Shin-Yokohama Raumen Museum. Terletak di Shin-Yokohama, museum ramen ini berkonsep taman hiburan bertema makanan. Interiornya dirancang menyerupai pinggiran Tokyo era 1958, yaitu ketika ramen mulai tenar. Setelah lelah berkeliling museum, Anda juga bisa mencicipi ramen-ramen populer dari seluruh Jepang. Oh ya, sambil menikmati ramen, jangan lupa update di media sosial, karena museum tiga lantai ini menyediakan fasilitas free wi-fi di setiap lantai.

4 body teks place to go japan

Kuil Sensoji di Asakusa

Dikenal dengan sebutan Asakusa Kannon, Kuil Sensoji yang megah ini dibangun pada abad ke-6. Meski kuil ini identik dengan wisata rumah ibadah, namun ternyata Kuil Sensoji juga menawarkan aktivitas wisata lain. Anda dapat berbelanja pernak pernik khas Jepang di Nakamise Street, seperti kipas, yukata, dan kimono. Kemudian Anda juga bisa wisata kuliner di sekitar Kuil Sensoji. Ada banyak pilihan sajian, mulai dari sushi, gyudon, ramen, dan soba.

5 body teks place to go japan

Fujiko F.Fujio Museum

Museum yang terletak di pinggiran kota Kawasaki ini lebih dikenal dengan nama Museum Doraemon. Di sana, Anda dapat menonton film pendek asli di ruang teater, membaca manga di ruang khusus, atau berfoto dengan patung karakter di film Doraemon. Selain itu, jika Anda lapar, Anda bisa makan di sebuah café yang menjual hidangan bertema Doraemon dan karya Fujiko Fujio lainnya. Museum ini sangat tenar dan selalu dipadati pengunjung. Jadi, sebelum berkunjung ke museum ini, pastikan Anda harus melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu, atau membelinya di Lawson Jepang.

6 body teks place to go japan

Shibuya 

Selamat datang di persimpangan terpadat di dunia! Di sini Anda harus menjajal menyeberang di Shibuya Crossing yang tersohor karena sering diangkat menjadi sebuah cerita dalam manga ataupun film. Namun pastikan jika mengajak anak kecil, pastikan Anda menggandeng mereka agar tidak hilang di keramaian. Selain itu, Anda wajib mengabadikan momen dengan patung Hachiko yang terletak di depan stasiun Shibuya. Oh ya, siapkan budget lebih ya saat berkunjung, sebab Shibuya juga terkenal akan wisata kuliner dan belanja.

So, yuk segera mengambil cuti dan booking tiket ke Jepang! Eits, jangan lupa sebelum berangkat wisata bersama Si Kecil, lengkapi perlengkapan traveling Moms dan Si Kecil dengan berbelanja di Orami! Ada promo Lebaran yang menarik untuk berbagai perlengkapan traveling hingga 70%, lho! Yuk segera kunjungi Orami!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait