16 Juli 2023

103 Kata-Kata Gombal Maut, Bikin Pasangan Berbunga-bunga!

Kata-kata gombal sering digunakan ketika seseorang sedang jatuh cinta

Kata-kata gombal sering digunakan ketika seseorang sedang jatuh cinta.

Cara ini biasanya dipakai untuk mengungkapkan rasa ketertarikan kita pada pasangan.

Dengan rangkaian kalimat-kalimat romantis diharapkan seseorang yang mendengar kata-kata gombal tersebut akan merasa tersipu malu dan tersenyum.

Selain sebagai bentuk ketertarikan, kata-kata gombal juga diungkapkan untuk menghibur orang lain.

Misalnya, ketika Dads sedang marah atau kesal akan suatu hal yang membuatnya merasa murung dan menggerutu.

Moms bisa melontarkan kata-kata gombal untuk mengembalikan suasana hatinya.

Baca Juga: Melahirkan di Air, Ini Hal-hal yang Wajib Moms Ketahui!

Bahkan, seorang ilmuwan Jepang, Masaru Emoto melakukan beberapa eksperimen paling menarik tentang pengaruh kata-kata terhadap energi di tahun 1990an.

Eksperimen Emoto membuktikan bahwa energi yang dihasilkan oleh kata-kata positif atau negatif sebenarnya dapat mengubah struktur fisik suatu benda.

Dalam hal ini, kata-kata gombal positif bisa memengaruhi perasaan dan suasana hati seseorang.

Kepopuleran kata-kata gombal ini kian banyak diminati karena kerap digunakan dalam dialog-dialog sinetron, film, hingga novel.

Banyak orang mencari referensi kata-kata gombal untuk pacar, gebetan, istri, suami, hingga sahabat terkasih.

Dalam artikel ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai kumpulan kata-kata gombal dari berbagai penulis buku yang bisa Moms jadikan referensi.

Penasaran apa saja kata-kata gombal yang bisa digunakan? Yuk, langsung disimak!

Kata-Kata Gombal untuk Pasangan

Pasangan Bahagia
Foto: Pasangan Bahagia (pexels.com/Andres Aryton)

Selain memberikan hadiah, sesekali memuji dan melontarkan kata-kata gombal bisa jadi pemanis dalam hubungan.

Berikut ini kumpulan kata-kata gombal untuk pasangan yang bisa dijadikan referensi.

1. Surat Cinta untuk Starla

Hatiku cuma ada satu. Kalau ada dua, berarti satunya punya kamu.

2. Cinta Itu Buta

"Kamu tahu enggak bedanya rumput laut sama kamu?"

"Kalo rumput laut mengandung nutrisi, kalo kamu mengandung anak-anak kita nanti?"

3. Forrest Gump

Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta.

4. Cheese In Trap

Kalau katamu aku ganggu kamu, kita sama. Kamu juga ganggu pikiranku.

5. Habibie & Ainun

Kamu itu orang yang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal.

Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku tetap memilih kamu.

6. Manusia Setengah Salmon

Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.

Baca Juga: 27 Rekomendasi Bumbu Rendang Instan yang Praktis, Yuk Beli!

7. Dilan

"Aku enggak pernah cemburu, bisaku cuma mencintaimu."

"Nanti kalau jaket ini aku pinjami, aku sakit. Kalau aku sakit, nanti siapa yang jagain kamu?"

"Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa. Karena aku cuma mencintai Milea."

8. Boys Over Flowers

Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu.

Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu.

9. I'm Not Robot

Orang yang memberiku cinta. Yang kuinginkan itu adalah kau.

Orang yang kurindukan setiap harinya, itu kau juga. Bukan karena kau yang membutuhkanku.

Tapi karena aku yang membutuhkanmu. Itu karena kau. Satu-satunya dalam hidupku.

Orang yang kucari dan kutunggu selama ini. Aku mencintaimu.

10. Secret Garden

Ini bukan hanya karena aku mencintaimu, tapi ini karena aku hanya mencintaimu.

Bila itu bukan kamu, lalu aku tidak akan punya orang lain lagi.

11. Roman Picisan

Enggak masalah sama berat badan. Enggak masalah sama tinggi badan. Toh panda lebih lucu daripada jerapah.

12. Rectoverso

100 itu sempurna, kamu 1 lebih sempurna.

13. Love

Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja…, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi.

14. Habibie & Ainun

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.

15. Melodylan

Jangan nangis dong, kamu kan tahu aku enggak suka air mata."

16. Lord of the Rings

Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.

17. The Notebook

Dan ini tidak akan menjadi mudah. Mungkin menjadi sangat berat.

Kita akan menghadapinya setiap hari, tetapi aku mau untuk menjalaninya karena aku menginginkanmu. Aku ingin dirimu seluruhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari.

18. Say Anything

Apa yang benar-benar ingin saya lakukan dalam hidup.

Apa yang ingin saya lakukan untuk tetap hidup, adalah saya ingin bersama putri Anda. Saya pandai dalam hal itu.

19. Love, Rosie

Tidak peduli kau sedang dimana atau sedang melakukan apa, atau kau sedang dengan siapa, aku akan selalu, jujur, sungguh, sepenuhnya, mencintaimu.

20. Deadpool 2

Aku mencintaimu. Aku mencintaimu seperti samudera seperti mencintai air.

21. Weathering with You

Aku lebih menginginkanmu daripada langit biru.

22. The Lion King

Aku tidak pernah benar- benar meninggalkanmu. Aku akan selalu ada di hati kecilmu.

23. Vampire Knight

Apa yang indah bukanlah dunia, tetapi matamu yang mempunya keindahan itu.

Baca Juga: 11+ Hikmah Ibadah Haji yang Luar Biasa, Masya Allah!

24. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Tidak ada alasan aku menyukaimu. Aku menyukaimu karena aku menyukaimu.

25. Hotel Del Luna

Setelah melihatmu, aku memikirkanmu, sangat, sangat sering.

26. Moment at Eighteen

Aku memang tidak bisa berbuat banyak.

Tapi harus kau tahu, aku akan selalu ada di sisimu, aku akan terus dan terus menyukaimu.

27. Dream High 1

Sudah sejak awal, kamu adalah musik bagiku, musik adalah dirimu.

Itulah alasan kenapa aku bisa sampai di sini hari ini. Jika tidak ada kamu, maka tidak ada musik.

28. To The Beautiful You

Kau adalah keajaiban. Selama kau berada di sampingku, selama itu pula aku merasakan keajaiban.

29. Love Rain

Satu, dua, tiga. Hanya dalam tiga detik, aku jatuh cinta.

Hanya butuh detik untuk membuatku jatuh cinta pada seseorang, tapi untuk melupakan seseorang, tiga detik pasti tidak mungkin cukup.

30. My ID's Gangnam Beauty

Kupikir, aku hanya tersenyum sekali selama sekolah menengah. Dan itu karenamu.

Baca Juga: 10+ Cara Mengetahui Kehamilan dengan Memegang Perut, Akurat!

31. Me Before You

Kamu adalah keindahan yang luar biasa, satu-satunya asalan yang membuatku ingin bangun di pagi hari.

32. Five Feels Apart

Segalanya sudah tak berarti bagiku, kecuali kamu.

33. Forrest Gump

Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta.

34. Kaze No Stigma

Aku akan selalu ada di sampingmu. Hanya seperti angin yang selalu berhembus melalui rambutmu.


35. Shamatsu Nani Shitemasu

Tak peduli dimana tempatnya aku hanya ingin bersamamu.

36. Doraemon Stand By Me

Biarpun aku tidak keren, tapi aku bisa selalu membuatmu tertawa.

37. London Love Story

Cinta memang tak bermata, tapi cinta tahu kemana ia harus pergi dan kembali.

38. Teman Tapi Menikah

Gak akan pernah ada orang yang sayang sama kamu sebesar sayang aku ke kamu.

39. Imperfect

Nyari yang cantik itu gampang, nyari yang cocok yang susah. Kamu udah cantik, cocok lagi.

40 Magic Hour

Kamu gak boleh nangis, karena kamu adalah salah satu alasan aku tersenyum.

Kata-Kata Gombal Lucu

Pasangan Suami Istri
Foto: Pasangan Suami Istri (pexels.com/Van Tang)

Tak hanya terdengar romantis, kata-kata gombal juga kerap menggelitik.

Banyak orang memadukan kalimat-kalimat nyeleneh untuk mengungkapkan perasaan melalui kata-kata gombal.

Penasaran dengan kata-kata gombal lucu yang bisa digunakan? Yuk, simak!

Baca Juga: 9 Contoh Surat Permohonan yang Benar dan Cara Membuatnya

Nah, berikut ini sejumlah referensi kata-kata gombal lucu yang bisa dijadikan referensi:

41. Bedanya Kamu Sama Rumus Fisika

Tahu enggak apa bedanya kamu sama rumus fisika? Kalau rumus fisika susah di hapalin, kalau kamu susah dilupain.

42. Bagaikan Garam di Lautan

Cinta aku ke kamu bagaikan garam di lautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

43. Kebayang Muka Kamu

Kenapa kalau belajar menghapalnya lihat ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang muka kamu.

44. Kehidupan Ini adalah Lagu

Jika kehidupan ini adalah lagu, kamu adalah nada terindah yang pernah ditemukan di hidupku.

45. Pantun Gombal

Bambu bisa gantiin kayu, sendal bisa gantiin sepatu, tapi ada satu hal yang perlu kamu tahu, enggak akan ada yg bisa gantiin kamu.

46. Cukup dengan Tersenyum

Pilot saja kalau mau nerbangin pesawat harus belajar dulu. Tapi kalau kamu, cukup dengan tersenyum bisa membuatku terbang.

Baca Juga: Wisata Ledok Sambi, Tempat Liburan Keluarga di Yogyakarta

47. Antara Harta dan Kamu

Antara harta dan kamu, aku pilih adalah harta, karna hartaku adalah yang paling berharga yaitu kamu..

48. Seratus Alasan untuk Menangis

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

49. Berusaha Tak Menangis Karenamu

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

50. Pingin Belajar Terus

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

51. Chat Cuma di-Read

Jika chat yang kamu kirim hanya berbuahkan di-read, tidak apa. Setidaknya, perhatianmu sampai ke padanya.

52. Cerita Harry Potter

Kalau cerita Harry Potter ada ending-nya, lain lagi dengan kita karena cerita cinta kita ga akan ada ending-nya.

53. Enggak Jadi Move On

Karena ‘hal’ setitik, rusak move on sebelanga.

Baca Juga: Mengenal Gunung Padang, Situs Megalitikum di Cianjur!

54. Seperti Belalang

Karena kamu seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.

55. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Rasanya problem mendasar semua jomblo sama: sayang sama seseorang tapi tidak disayang balik

56. Cinta Layaknya Tukang Parkir

Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.

57. Cewek Kalau Suka Cowok

Tingkat ketertarikan cewek terhadap cowok yang mendekatinya berbanding lurus dengan waktu yang dibutuhkan untuk membalas pesan cowok tersebut.

58. Mengapa Diberi Nama Jatuh Cinta?

Alasan mengapa diberi nama jatuh cinta, karena kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan ceroboh lalu jatuh terlalu keras.

59. Seseorang Berhenti Berjuang

Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bukan karena dia telah mendapatkan yang lain.

Tapi karena dia sadar orang yang diperjuangkannya tidak mengharapkannya.

60. Hampa

Hampa itu ibarat sebuah langkah yang tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tetapi tidak dianggap.

61. Buku Manusia Setengah Salmon

"Kejarlah kesuksesan hingga mantanmu ngajak balikan."

"Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai."

"Sesungguhnya semakin cakep pacarmu, semakin tidak tenang hatimu."

"Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata."

"Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti."

"Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh."

62. Buku Koala Kumal

Suatu tempat baru bisa jadi istimewa kalau tetap jadi baru. Kalau udah lama, jadinya biasa aja.

63. Buku Marmut Merah Jambu

"Luka hati, terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering."

"Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yang berputar."

"Salah satu penyebab seseorang masih jomblo: cintanya habis di mantannya."

64. Lihat Bidadari

Enak ya jadi kamu, kalau mau lihat bidadari tinggal lihat kaca.

65. Audisi Boyband

Kemarin aku lolos dari audisi boyband. Tapi aku batalin, soalnya aku maunya jadi boyfriend kamu.

Baca Juga: 12 Tempat Penitipan Kucing dan Anjing di Jabodetabek

66. Roman Picisan

Gak masalah sama berat badan. Gak masalah sama tinggi badan. Toh panda lebih lucu daripada jerapah.

67. Dear Nathan

Gak usah jauh-jauh ke atas buat ngerasain asyiknya ngeliat penjuru Jakarta. Kamu lihat dulu hati orang yang di samping kamu.

68. Rompis

Jangan nangis bidadari, langitku runtuh nanti

69. A: Aku, Benci, & Cinta

Kamu itu lucunya beda, gak bikin ketawa tapi bikin sayang.

Baca Juga: Ciri-Ciri Darah Keguguran dan Bedanya dengan Darah Haid

70. The Perfect Husband

Mencintaimu itu bagaikan terbang mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab yang besar dengan risiko yang sangat tinggi.

Kata-Kata Gombal PDKT

Pasangan Bahagia
Foto: Pasangan Bahagia (Jwbwn.com)

Masa PDKT bisa dibilang merupakan masa yang paling menantang bagi sebagian orang.

Di masa tersebut seseorang akan melakukan apa saja guna menarik perhatian dan hati sang gebetan.

Salah satu hal yang sering dilakukan yaitu memberikan kata-kata gombal maut pada gebetan.

Berikut ide kata-kata gombal saat PDKT yang bisa diucapkan:

71. 49 Days

Nenek mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai.

72. Boys Before Flower

Sejak aku bertemu denganmu pintu hatiku yang tertutup kini terbuka lagi.

73. Catch The Gosh

Aku menyukaimu, sangat menyukaimu. Aku tidak bisa menyembunyikannya lagi.

Aku membutuhkanmu untuk menjadi diriku sendiri.

74. Athena

Aku tidak tau sejak kapan perasaan ini, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu

75. Personal Taste

Cinta tidak memintamu untuk membuang apa yang kamu banggakan.

Baca Juga: 9 Contoh Surat Permohonan yang Benar dan Cara Membuatnya

76. Pretty Man

Cinta, sungguh sangat menakutkan. Dia bisa membuat laki-laki bijaksana menjadi tak berperasaan.

Dia bisa membuat seorang pria tertawa dalam keputusasaan.


77. Stairway to Heaven

Orang-orang yang mencintai satu sama lain akan bertemu kembali pada ujungnya.

Tak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan. Cinta memang begitu.

78. Emergency Couple

Rasa tulus mencintai seseorang, kamu pikir, berapa kali akan muncul dalam satu kehidupan?

Kamu tak tahu betapa berharga dan langka rasa itu, kan?

79. Big

Bahkan, bila pun kau berkata bahwa kau menghapusnya, cinta tidak akan semudah itu sirna.

Cinta tak bersemayam di ingatan, tapi ia terpatri dalam hati.

80. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Cinta itu bukan memakan hati, bukan membawa tangis, bukan membuat putus asa.

Tetapi cinta itu menguatkan hati, menghidupkan pengharapan.

81. Janji Joni

Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.

82. Cinta Selamanya

Tak perlu dua, cukup dia.

83. The Perfect Husband

Aku memang tak sempurna, tapi aku yakin kamu adalah yang sempurna untukku.

84. Sunshine Becomes You

Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku.

85. Promise

Kamu hadir dalam lima waktuku. Kamu ada dalam helaan napasku, Kamu hidup dalam detak jantungku.

Baca Juga: 12 Tips Dekorasi Teras Rumah Minimalis yang Nyaman

Kata-Kata Gombal dari Drama Korea

Drama Korea
Foto: Drama Korea (Foto: viki.com)

Bagi Moms penggemar drama Korea, kata-kata gombal ini bisa dijadikan bahan dikirimkan untuk gebetan atau pasangan.

Pesan kata-kata gombal ini halus, namun juga manis membuat siapapun yang membacanya meleleh.

Berikut kata-kata gombal dari drama Korea.

86. "Aku mencintaimu. Aku tidak butuh pelangi." Twenty Five Twenty One

87. "Kamu memekarkan bunga di dalam hatiku yang dingin." Snowdrop

88. "Setelah bertemu denganmu, aku selalu tersenyum. Kamu selalu membuatku tersenyum." The Red Sleeve

89. "Kamu tidak perlu menjelaskannya. Aku tahu bagaimana perasaanmu. Aku merasakan hal yang sama. Aku merindukanmu." Mr. Queen

90. "Aku hidup selama 34 tahun tanpamu, tapi setiap hari bertahan selamanya sejak aku bertemu denganmu." Hometown Cha Cha Cha

91. "Aku menyukaimu. Apakah kamu seorang pria atau alien, tidak ada yang penting." Coffee Prince

92. "Aku sangat merindukanmu. Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Aku mencoba melelahkan diriku sendiri. Aku berusaha sangat keras untuk melupakan. Aku minum dan melakukan semua yang aku bisa. Tapi aku masih sangat merindukanmu." Descendant of the Sun

Baca Juga: Jerawat di Hidung: Jenis, Penyebab, dan Cara Mengatasinya

93. "Jika kita tidak berasal dari dunia yang sama, aku akan menemukanmu." Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

94. "Kamu bilang bahwa cintaku adalah fantasi. Kamu salah. Ini nyata." My Girlfriend is Gumiho

95. "Bukannya aku merindukanmu, tapi aku ingin melihatmu sekali lagi." Snowdrop

96. "Kedua matamu dalam dan sejernih lautan yang paling jernih. Aku ingin melindungimu. Ke mana pun kamu ingin pergi, aku akan berada di sisimu." The King's Affection

97. "Kamu mungkin tidak tahu apa arti dirimu bagiku dalam hidupku. Kamu adalah cinta pertamaku, cinta terakhirku, dan hidupku." 18 Again

98. "Aku ingin menikahimu karena itu kamu. Apakah aku perlu lebih banyak alasan?" Because This Is My First Life

99. "Aku mungkin tidak bisa memberi kamu sesuatu yang mahal dan hebat seperti orang lain, tetapi aku hanya akan memberikan yang terbaik yang bisa aku berikan kepadamu." 18 Again

100. "Aku menyukaimu bukan sebagai teman, tapi sebagai wanita." Reply 1988

101. "Jangan tersenyum, itu membuat hatiku berdegup lebih kencang." School 2017

102. "Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidupku dan aku ingin menjaganya sampai akhir." VIP

103. "Kemarin atau sekarang, hari esokku selalu kamu." Hi Bye Mama

Baca Juga: Gejala Intoleransi Gluten dan Makanan yang Perlu Dihindari

Itulah berbagai macam kata-kata gombal lucu hingga romantis untuk pacar dan gebetan.

Kira-kira apakah Moms sudah mendapatkan inspirasi kata-kata gombal yang tepat?

  • https://www.hellokpop.com/featured/20-beautiful-love-quotes-from-korean-dramas/
  • https://www.tripzilla.com/korean-romantic-phrases-k-dramas/115138

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb