Fashion & Beauty

3 Agustus 2015

Sederet Daftar Persiapan Baby Shower

Bagi Anda yang berencana mengadakan baby shower untuk menyambut kelahiran si Kecil yang segera hadir ke dunia, beberapa hal berikut perlu Anda persiapkan.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Panitia acara

Anda dapat memilih orang terdekat seperti sahabat, kakak atau adik perempuan untuk diajak menjadi host. Jika Anda merasa kerepotan, menggunakan jasa party organizer dapat menjadi pilihan terbaik.

Pemilihan waktu dan tempat

Umumnya, baby shower dilakukan pada akhir pecan dengan durasi 3-4 jam. Lokasi acara bisa Anda tentukan sendiri, seperti di rumah, di hotel maupun di taman. Fyi, aktris Julia Roberts melangsungkan acara baby shower di rumah sakit karena saat itu ia diharuskan berisitirahat total.

Tentukan tema baby shower Anda

Setiap acara pasti memiliki tema, begitu pula dengan acara baby shower Anda yang nantinya disesuaikan dengan dekorasi. Tema baby shower yang biasa Setelah menentukan tema, jangan lupa untuk menuliskannya pada undangan. Lebih menarik lagi jika Anda menambahkan dresscode yang berhubungan dengan tema. Jika blank akan ide, Anda bisa mengambil inspirasi dari Pinterest.

Tentukan host

Host akan membuat suasana baby shower Anda menjadi lebih meriah. Mereka haruslah yang mengenal Anda dengan baik. Menggunakan jasa orang luar seperti public figure sebenarnya tidak dilarang namun sang pembawa acara harus memahami bahwa bintang dari acara ini adalah Anda.

foto baby shower
Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait