Fashion & Beauty

17 November 2015

10 Minutes Workout to Strengthen Your Body

Cara singkat menjadikan tubuh lebih indah dan kuat. Let's click on it
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
1 body teks health 10 minutes workout

‘Tidak ada waktu’ bukan merupakan alasan untuk tidak olahraga. Anda hanya butuh 10 menit untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat. Scroll through to find out the moves. Eits, sebelum melakukan 10 minutes workout ini, Anda harus mengisi perut dulu, ya. Tidak perlu dengan makanan berat, cukup snack dan camilan saja agar perut tidak terlalu kosong saat melakukan banyak gerakan.

2 body teks health 10 minutes workout

Elbow Plank and Butt Lift

Ambil posisi plank, gunakan siku sebagai tumpuan, dan letakkan bagian kaki kanan di atas kaki kiri. Setelah itu, angkat kaki kanan dan bentuk seperti sudut 90 derajat. Tahan dan turunkan secara perlahan. Lakukan 30 repetisi pada masing-masing kaki. Pastikan pinggul Anda tetap dalam posisi netral.

3 body teks health 10 minutes workout

Hip Dip Leg Lift

Posisikan tubuh Anda secara tengkurap dengan bertumpu pada kedua lengan didepan. Gerakan kedua lutut dan pinggul Anda ke arah kiri. Setelah itu kembali pada posisi semula dan segera angkat kaki kiri ke atas. Lakukan 30 repetisi pada masing-masing kaki. Pastikan kaki Anda diangkat setinggi mungkin. Saat melakukan 10 minutes workout ini, sediakan juga minuman isotonik segar agar Anda tidak dehidrasi.

4 body teks health 10 minutes workout

Alternating Leg Plank

Ambil posisi plank. Angkat kaki kiri hingga sejajar dengan pinggul. Lalu tekuk hingga membentuk sudut 90 derajat. Lakukan gerakan yang sama pada kaki kanan. Lakukan 30 repetisi pada masing-masing kaki. Pusatkan kekuatan pada perut Anda selama melakukan gerakan ini.

5 body teks health 10 minutes workout

Balancing Leg Kick

Masih dalam posisi plank, tekuk lutut kanan Anda ke arah atas hingga tumit menyentuh bokong. Tahan dengan tangan kiri Anda. lalu lepaskan secara perlahan dan luruskan kaki ke belakang. Lakukan hal yang sama pada kaki kiri. Ulangi 30 kali pada masing-masing kaki. Gerakan ini mampu melatih keseimbangan Anda. Setelah melakukan aktivitas yang melelahkan ini, minum juga suplemen atau vitamin C, ya, supaya kebugaran tubuh Anda semakin optimal.

Photo: kettlebelleexerciseswomen,popsugar

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait